IWO Sibolga – Tapteng Gelar Road To Pileg 2019

TAPTENG, SSOL – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapanuli Tengah akan melaksanakan Dialog Publik antara beberapa calon DPRD Sumut, calon DPRD Tapteng, dan calon DPRD Sibolga, dialog ini mengusung thema “Yang Muda Berkarya”.

Benny Allen selaku ketua Panitia saat didampingi sekretarisnya Hendra Simanjuntak menjelaskan, dialog ini akan dilaksanakan, Sabtu (24/11/2018) dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai, di Karaoke Aira Permata, Pantai Bosur, Kecamatan Pandan, Tapteng.

“Dialog ini bertujuan untuk mencari Generasi muda yang berintegritas dan memiliki kemampuan intelektual dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat,” ungkapnya, Selasa (20/11/2018).

Ia menerangkan, untuk pelaksanaan dialog ini, rencananya akan menghadirkan 6 orang panelis, yakni calon DPRD Sumut dua orang, calon DPRD Sibolga satu orang, dan Calon DPRD Tapteng satu orang, selebihnya dari akademisi.

“Ini adalah dialog pertama dalam Pileg yang akan digelar 2019 nanti, setelah ini sukses, akan ada dialog selanjutnya,” jelas Benny.

Ia mengaku, dialog publik mengenai caleg ini, rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Tapanuli Tengah, Bahktiar Ahmad Sibarani.

“Rencananya akan dibuka Bupati, undangan kita dari organisasi Mahasiswa, Organisasi kepemudaan, KNPI dan beberapa organisasi lainnya,” pungkasnya.

Iwan