IWO Sibolga-Tapteng Berbagi rezeki di TPA Parombunan

Sibolga, SSOL.Com – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Ikatan Wartawan Online (IWO) sibolga-Tapteng sisihkan sebagian rezekinya dengan memberi sejumlah nasi bungkus bagi pekerja pemulung sampah yang berada di tempat pembuangan akhir (TPA) Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sabtu (14/5).

Ketua IWO Rommy Pasaribu di dampingi Seketaris IWO Benny allen dan seluruh anggota IWO pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan hari ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada maha sang pencipta.

“Puji tuhan, kita bersama seluruh anggota IWO masih diberi kesehatan dan umur panjang, sehingga kita dapat menyisihkan sebahagian rezeki kita untuk berbagi kepada saudara kita yang berada di TPA( Tempat Pembuangan Akhir) Kota Sibolga,” Kata Rommy

Menurut Rommy, giat aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kesehariannya bekerja sebagai pengutip sampah pilihan yang akan di daur ulang kembali.

“Jangan dilihat dari apa yang kami berikan tapi lihatlah dari keikhlasan kami yang mau saling berbagi,” sebut Rommy.

Sementara salah satu pekerja pemulung sampah, bermarga Hia, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Ikatan Wartawan online hingga mau berbagi dengan para pemulung sampah.

“Sama sekali saya tidak kenal dengan mereka, tapi saya lihat seragam yang mereka pakai bertuliskan Ikatan Wartawan Online Sibolga-Tapteng, semoga IWO diberikan rezeki dan umur panjang,” kata Hia.

Rommy berharap dengan adanya Giat aksi sosial ini, IWO sibolga-tapteng dapat lebih jauh peduli, dicintai, dan disayangi Masyarakat.

Iwan

LEAVE A REPLY