Indra Utama Dilantik Sebagai Ketua DPD Aspeknas Sumut

Medan, SSOL-Indra Utama BA dilantik sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Utara (SU) Perkumpulan Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) masa bakti 2019 – 2024 di Medan Jumat (16/8).

Dalam acara meriah yang diikuti konsolidasi Aspeknas kabupaten kota Se-Sumut, politikus senior yang beralih profesi sebagai usahawan itu didampingi sejumlah tokoh dalam kepengurusan seperti Syafril Harahap di Dewan Ahli dan Fatul Bahri yang selama ini dikenal sebagai pendesain sejumlah bangun utama di kota besar Indonesia.

Dalam sambutannya, Indra Utama mengatakan, masuk ke era global dan Revolusi Industri 4.0 dibutuhkan kecakapan dalam berkarya. “Era digital pun mewajibkan pelaksana konstruksi memiliki keahlian lebih khususnya di bidang digital. Tetapi, hendaknya tak hanya menjadi follower teknologi tapi user atau mungkin penemu hingga memenangi persaingan di Revolusi Industri yang memasuki 5.0 tersebut,: ujarnya.

Pengukuhan dilakukan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Aspeknas yakni Ketua Umum Ir Zainal Arifin dan Sekretaris Jenderal Ir Soetojo Hutagalung.
Kepengurusan, Dewan Pembina: Ketua Feberta Sibero ST, Drs Bekman Hutabarat, Manahara Napitupulu SH dan Ngiahken Ginting SH. Dewan Ahli, Ketua: Dr Ir M Shafril Harahap MSi, Ir Herri Suryadi Samosir MSi, Benny Limliawan ST dan Benhard. Kepengurusan, Ketua Umum dan ketua: Indra Utama BA, Drs Gandi Parapat, Alfian BSc, Dedet Zulfikar Siagian, Redno Morris Simanungkalir, Edy Koesriadi, Fatul Bahri dan Rizky Adiputra Rambe. Sekretaris Umum dan sekretaris: Elia Kurniawan H PAnggabean, Bahrum Nasution, R Taufik, Sabrina Amelia Nst, Simon Petrus Simorangkir, Arief Abdullah, Roni Hutahaean dan Darmawan Sigiarto. Bendahara Umum dan bendahara: Iwan Jefri Hutabarat, Napintoro Pramono Harahap, Wahyu Boyke Putra Simnjutank dan Hendri Utauruk SKom.

B. Nasution