HUT Ke – II Speed Medan Indonesia Tuai Ratusan Selamat Dari Semua Kalangan

Medan.SSOL.Com- Komunitas Speed Medan Indonesia yang dipelopori oleh dua orang pemuda yakni Herianto dan Y.Pratama S.Pd pada 12 Maret 2021 silam di Kota Medan hingga kini terus memberikan pelayanan pendidikan serta pelatihan Digital Marketing untuk para pelaku UMKM bukan hanya di Kota Medan namun sudah sampai diluar Provinsi Sumatera Utara.

HUT Ke – II Speed Medan Indonesia ini tuai ratusan selamat dari semua kalangan, bukan hanya para pelaku UMKM saja namun juga dari Instansi Pemerintahan, Politisi, Akademisi, Praktisi, bahkan dari beberapa Organisasi & Artis Ibukota pun turut memberikan Selamat Ulang Tahun Ke – 2
untuk Speed Medan Indonesia dengan beragam Do’a serta harapan.

” Syukur alhamdulilah Speed Medan Indonesia sudah meranjak 2 Tahun. Harapan kami semoga Speed Medan Indonesia terus dapat diterima dan bermanfaat untuk semua kalangan” kata Herianto.

” Speed Medan Indonesia bukan hanya sebagai wadah belajar, kami berharap Speed Medan Indonesia kedepannya dapat menjadi corongnya pendidikan Digital Marketing untuk para pelaku UMKM. Selamat Ulang Tahun Speed Medan Indonesia Ke – 2 Semoga terus menjadi bagian dari perubahan bangsa.” Ujar Y.Pratama S.Pd menambahkan.

Speed Medan Indonesia kini sudah memiliki ratusan anggota pelatihan Digital Marketing yang tersebar di berbagai Kota di Indonesia.

Dedy L

LEAVE A REPLY