H. Syaiful Jamil Terpilih Jadi Ketua KONI Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN | H.Syaiful Jamil Hasibuan. ST terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kota Padangsidempuan periode 2018-2022.

Ia mengajak,  para pengurus KONI Kota Padangsidimpuan untuk merapatkan barisan untuk membangun Olahraga di kota ini. “Kalau ingin maju, mari kita rapatkan barisan untuk membangun Olahraga di Kota Padangsidimpuan,” katanya.

“Kepada rekan-rekan KONI Kota Padangsidimpuan untuk mengawal atlit-atlit di Kota Padangsidimpuan,agar prestasi yang sudah mereka torehkan,bisa mendapatkan prestasi yang lebih maksimal,itu sudah keinginan kita bersama,” ujarnya.

H.Syaiful Jamil Hasibuan .ST berharap agar mendapat semua dukungan dari pihak pihak terkait baik itu dari Pemerintah maupun para cabor cabor yang sudah seterusnya kita akan lakukan penertiban administrasi. ” Mari kita buka lembaran baru demi kebangkitan kejayaan dunia Olah raga kembali di Padangsidimpuan.

Secepatnya kita akan lakukan penertiban administrasi kembali serta penyaringan aspirasi guna mengetahui lebih dekat apa saja persoalan dan kendala selama ini yang membelenggu dunia Olahraga di Kota Padangsidimpuan. ” tukasnya.

Sejumlah penggiat olahraga, Barita Sahat Pasaribu dari atlet Tinju dan Sahril Pardomuan Nasution dari atletik lari menyampaikan harapan  kepada Ketua KONI Padangsidimpuan terpilih H.Syaiful Jamil Hasibuan.ST agar kedepannya kehidupan dan kesehatan para atlet bisa di benahi dikota Padangsidimpuan. (Jaker)

Editor :  Roem Nasution