H. Syahrul M Pasaribu buka Musda Partai Golkar Ke IV

Padangsidimpuan, SSOL- Partai Golkar Kota Padangsidimpuan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV yang dibuka oleh Bupati Tapanuli Selatan selaku Ketua Korbid Kepartaian DPD I Golkar Sumut H. Syahrul M Pasaribu di Gedung H. Adam Malik Padangsidimpuan, Kamis (15/3/18).

Dalam sambutannya,  H. Syahrul M Pasaribu mengatakan, meminta para kader partai golkar supaya betul-betul mencermati dan sekaligus mempelajari semua regulasi yang berhubungan dengan persiapan pemilu 2019 yang diawali dengan pilkada serentak.

Propinsi Sumatera Utara ada 8 Kabupaten/Kota dan 1 pilgub oleh karenanya itu merupakan pintu gerbang kita untuk memenangkan pemilu tahun 2019″ himbau nya..

Saya tegaskan kepada para peserta musda, untuk memenangkan pemilu 2019, kita harus merebut hati rakyat dan hilangkan segala perbedaan jangan kita pertentangkan antara yang satu dengan yang lain karena itulah seorang kader golkar sejati, jadi kader golkar itu harus solid dan selalu menjaga kondusifitas di daerah dan jangan menyinggung sara, kalau itu bisa dipahami, saya yakin dan percaya ini akan berjalan sukses” tegas Syahrul.

Selanjutnya M. Syarjan Lubis dalam laporannya mengatakan, pelaksanaan musda ini sesuai surat DPD Partai Golkar Provsu Nomor B-282/GK-SU/III/2018 tanggal 7 Maret 2018 yang diikuti para peserta dan peninjau yang terdiri dari unsur DPD Partai Golkar Provsu, unsur DPD Partai Golkar Padangsidimpuan, dewan penasehat, hasta karya dan unsur pimpinan kecamatan.

Pelaksanaan Musda Partai Golkar Ke IV Kota Padangsidimpuan tahun 2018 merupakan salah satu perhelatan yang strategis baik dari sisi strategis momentum pelaksanaan yang pelaksanaannya bertepatan dengan pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018, begitu juga dengan pilkada Provinsi Sumatera Utara serta pelaksanaan pemilu 2019 dimana Partai Golkar bertekad untuk berbuat yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada segenap kader Partai Golkar khususnya Kota Padangsidimpuan untuk selalu tetap menjaga persatuan, solidiritas walaupun ada pihak-pihak tertentu yang mencoba memecah belah Partai Golkar di Padangsidimpuan dan Insya Allah saya yakin kita bisa mengayomi secara bersama dan Golkar harus menjadi partai yang benar-benar bangkit, jaya dan menang” tegas Irsan.

Pelaksanaan Musda IV Partai Golkar dihadiri oleh Pj. Walikota Padangsidimpuan H. Sarmadan Hasibuan, Calon Wagubsu H. Musa Rajekhsyah, Ketua DPD PDIP Kota Padangsidimpuan Hj. Taty Ariyani Tambunan, Ketua DPD Partai Golkar Kab. Tapsel Rahmat Nasution, Ketua DPD Partai Golkar Kab. Tapteng, Ketua DPD Partai Golkar Kab. Paluta, Ketua DPD Partai Golkar Kab. Madina, Perwakilan dari Dandim, Kapolres, Kajari, para petinggi dan fungsionaris Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten/Kota, para peserta musda serta undangan lainnya. ( Mart – Jaker )

Bahrum Nasution