H.Ruslan, SH Serahkan Petaka Kukuhkan Pengurus DPD FKBNI Kota Medan

Medan.SSOL.Com-Ketua DPW Forum Komunitas Bela Nusantara Indonesia (FKBNI) Sumatera Utara H.Ruslan.SH melantik dan mengukuhkan pengurus DPD FKBNI Kota Medan, Kamis, (21/10) di Hotel Hermes, Medan.

Pada sambutannya H.Ruslan, SH mengatakan, kepada pengurus FKBNI Medan yang baru dilantik, agar segera melaksanakan konsolidasi dan membangun program kerjanya. Sehingga keberadaan DPD FKBNI Kota Medan dapat berjalan dan bermanfaat untuk warga kota Medan.

Kemudian bangun kerjasama  dan itra kerja dengan Pemko dan pihak swasta ataupun dengan BUMN dan BUMD, ujar H.Ruslan yang juga Ketua Umun DPW Pendawa Sumut dan Ketua DPD APEDI Sumut.

Sedangkan Ketum DPP FKBNI Prof.Dr Jhon Piter Sinaga, M Kes dalam arahannya menegaskan, “FKBNI dalam pendiriannya memiliki visi dan misi serta tujuan yang mulia dengan cara humanis”.
Kesejahteraan masyarakat paling utama. Kita ingin memberdayakan masyarakat lebih maju dan terdepan, memerangi kebodohan dan mencerdaskan anak bangsa yang merupakan aset pemimpin bangsa ini,”tegasnya.

Pelantikan juga ditandai dengan penyerahan petaka yang di berikan H Ruslan, SH kepada Ketua DPD FKBNI Kota Medan yang baru dilantik Anjuando Naibaho  dan Sekretaris Mas Suratno.
Pelantikan juga di hadiri Kesbang Linmas mewakili Walikota Medan, pengurus FKBNI kab/kota dan para undangan lainnya.

Deddy

LEAVE A REPLY