H.Ruslan, SH Melantik Pengurus FKBNI Kota Pematang Siantar

P. Siantar. SSOL.Com-H Ruslan, SH Ketua DPW Forum Komunitas Bela Nusantara Indonesia (FKBNI) Sumut melantik kepengurusan DPD FKBNI Kota Pematang Siantar, Jumat (24/09) di Hotel Siantar.

Dalam amanahnya Ketua Ruslan berharap kepada Kamriot Marbun selalu ketua FKBNI Kota P. Siantar yang  baru dilantik. Agar segera melakukan tertib konsolidasi dari tingkat Kecamatan sampai tingkat kelurahan. Juga agar melakukan program kerja sesuai dgn visi, misi dan tujuan dari FKBNI salah satunya melakukan pemberdayaan masyarakat, melakukan pendampingan, pembekalan serta kegiatan yang mengutamakan kesejahteraan perekonomian dan kehidupan masyarakat.

H.Ruslan,SH yang juga ketua Pendawa Sumut dan APEDI Sumut menambahkan, secara kedepan FKBNI harus bersenergi dalam membangun kemitraan dan kerjasama dengan muspida, pihak swasta dan berbagai elemen lembaga terkait lainnya. Sehingga FKBNI dapat menjadi tolak ukur dan memiliki nilai tersendiri.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera petaka yang turut dihadiri Ketum DPP FKBNI Prof. Dr Jhon P.Sinaga, M. Kes, Tri Dharma Sipayung Sekjen DPW FKBNI Sumut, pengurus FKBNI Kab. Simalungun dan FKBNI Kab. Batubara,

Timbul Margana Lingga, SH Ketua DPRD P.Siantar, Zulkifli Sekda P.Siantar, Oemar Witanya pembina DPP FKBNI, Sundoro Halim, Nelson Simanjuntak, para tokoh masyarakat P.Siantar,para aktivis ormas dan pengurus organisasi kepemudaan Kota Pematang Siantar.

(Deddy)

LEAVE A REPLY