H Ruslan SH Ketua DPW FKBNI Himbau Pengurus Bangun Program Kerja Sehatkan Masyarakat Desa

Simalungun. SSOL.Com-Sebagai organisasi yang baru dibentuk dan dilantik mari kita satukan persepsi di kepengurusan organisasi ini, Keberadaan Forum Komunitas Bela Nusantara Indonesia (FKBNI) yang dibentuk oleh Ketua DPP Prof DR Jhon Piter Sinaga memiliki tujuan mulia dan dapat menjadi garda terdepan bagi masyarakat sipil dalam pendampingan humanis di tengah masyarakat terlebih perihal hukum , perekonomian, penyuluhan dan lain sebagainya.

Hal ini di tegaskan H Ruslan, SH selaku Ketua DPW FKBNI Sumut pada kata sambutannya, usai gelar pelantikan kepengurusan FKBNI Sumut di Gedung MUI Kab. Simalungun, Sabtu (14/08).

Keberadaan FKBNI secara kedepan kiranya dapat menjadikan wadah persatuan dan kesatuan anak bangsa, yang kita implementasikan dengan menciptakan masyarakat lebih sehat dengan taraf ekonomi lebih baik dan ke arah yang lebih maju. Dimana dalam kepengurusan kita juga harus dapat menciptakan program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang serta dapat menjadi mitra bagi unsur-unsur pemerintah kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara.
Tegasnya, pentingnya tata tertib kehadiran dalam berorganisasi, sehingga perlunya sarana Kesektariatan paling utama, dimana merupakan tempat kita berdiskusi dalam membangun berbagai program -program karena di FKBNI banyak para  akedemisi dan tokoh-tokoh yang akan menyumbang sumbangsih pemikiran ke arah yang lebih secara terdepan.

Kepada pengurus DPD dan DPC FKBNI bangunlah kinerja dan konsolidasi di tingkat-tingkat desa, karena ini bukan organisasi politik jadi bekerjalah secara ikhlas dalam berbagai hal.

H Ruslan, SH yang juga Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Desa (APEDI) Sumut, juga akan membangun sinergi dengan masyarakat yang berada di pedesaan, dalam membangun dan mekedepankan masyarakat pedesaan. Dimana masyarakat yang berada di pedesaan saat ini merupakan pilar dan kekuatan bangsa ini, “tegasnya.

Pelantikan yang dilaksanakan secara Prokes uga turut hadir, Ketua DPP FKBNI Prof DR Jhon Pieter Sinaga, Danrem Simalungun, Bupati Kab Simalungun Radiapo Hasiolan Sinaga, SH, Muspida Plus serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

(Deddy)

LEAVE A REPLY