H Ruslan SH Buka Muscab, Karman Anom Ketua Pendawa Kota Medan 2020-2021

Medan. SSOL.Com-Keseduluran Persatuan Pemuda Jawa Kota Medan hadiri gelar Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Pendawa Kota Medan, Sabtu (27/03) di Hotel Alam Jl AR Hakim Medan.

Muscab Pemilihan Ketua DPC Kota Medan periode 2020-2021, diikuti oleh ketua dan sekretaris PAC yang berada di Kota Medan.

Dihadapan keluarga besar Pendawa, H Ruslan SH selaku pendiri/Ketua Umum DPW Pendawa Sumut dalam kata sambutannya mengatakan, Pendawa yang bermula didirikan dari lingkungan dan dibangun oleh beberapa sahabat dari paguban Jawa lainnya, kini keberadaan paguyuban Pendawa telah Go Internasional. Jadi saat ini mari kita saling membangun kebersamaan dengan program dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Pada Muscab DPC Kota Medan periode 2020-2021 ini, Ketua yang terpilih bangunlah terobosan program-program kerja.  Tingkatkan rasa kebersamaan dan eratkan rasa kepedulian, dengan membangun silatuhrami baik dengan keseduluran Pendawa dimanapun dan berbagai elemen-elemen lainnya serta pemerintahan.

Katanya, kepengurusan Pendawa Kota Medan yang baru terpilih ini, jangan seperti pengurus sebelumnya, dimana kesektariatan juga tidak punya. Jadi salinglah kordinasi dan kerja saling bahu membahu, untuk kebersamaan dan eratkanlah keseduluran dalam apapun.

Selain itu dalam keanggotaan Pendawa yang jumlah mencapai ribuan, kita juga akan mendata ulang dan membuat kartu tanda keanggotaan Pendawa sistim satu atap yang nantinya hanya DPW Pendawa yang wajib mengeluarkan, ujarnya.

Muscab secara aklamasi dengan calon tunggal Karman Anom Suarno pimpinan sidang Edi Ariyanto SE sekjen DPW Pendawa Sumut, dan M Rajab Ketua LSM Teropong Sumut.

Sedangkan Doni Ardiansyah selaku Ketua Panitia Muscab mengatakan,    dengan muscab ini kita harapkan, Ketua Pendawa yang baru dapat membawa Pendawa Kota Medan lebih maju dan berkembang dengan program maupun kinerjanya. Sebagai rasa syukur muscab ini dapat terlaksana dengan baik meski pada suasana pandemi.

Turut hadir pengurus – pengurus Pendawa sekota Medan, Sobirin Ketua DPC Pendawa Kab. Deli Serdang, Supardi Ketua DPC Pendawa Kab.Langkat, Doni Rizal wakil ketua DPW Pendawa Sumut, pengurus Satgas DPW Pendawa Sumut serta satkom Satria Pendawa Sumut serta para srikandi Kota Medan.

Dedy

LEAVE A REPLY