H Ruslan, SH Bersilatuhrami ke Mentri BUMN Erick Thohir Dalam Peningkatan Kesehatan Dan Ekonomi

Deli Serdang, SSOLCom-Dalam mensosialisasikan vaksin guna peningkatan kesehatan dan perekonomian masyarakat, akibat wabah virus Covid, Erick Thohir Mentri BUMN dalam kunjungannya ke Propinsi Sumatera Utara, meminta kepada berbagai elemen merespon tujuan pemerintah akan vaksin yang bermanfaat untuk kekebalan tubuh.

Hal ini disampaikan Erick Thohir saat silatuhrami bersama H Ruslan, SH Pendiri/Ketua Umum Pendawa Sumut di Hotel Prime Plaza Hotel di Jl. Besar Kuala Namu, Sabtu (21/08).
Katanya, dalam langkahnya selain mensosialisasikan pentingnya vaksin,

Mentri BUMN dalam silatuhraminya juga meminta kepada H Ruslan selaku Ketua Paguyuban PENDAWA di Sumatera Utara dapat berperan serta dalam memsosialisasikan Vaksin dan peningkatan perekonomian masyarakat yang saat ini dalam keterpurukan. Menurutnya BUMN akan selalu bekerjasama dan siap merespon berbagai aktifitas masyarakat terlebih dalam mendongkrak peningkatan pendapatan ekonomi secara lebih baik.

H Ruslan, SH dalam konsepnya menyambut baik arahan yang disampaikan mentri BUMN, dimana menurutnya meski pemerintah sudah berupaya untuk mensosialisasikan vaksin, namun nyatanya di lapangan masih banyak yang enggan. Hal ini karena perlunya lokasi dan pemetaan sarana dan prasarana  yang tepat, sehingga tidak terjadinya kerumunan dan waktu antrian yang saat ini terjadi sehingga kerap memicu perkembangan virus corona.

Sedangkan dalam peningkatan perekonomian H Ruslan, SH yang merupakan tokoh Pemuda Sumatera Utara juga Ketua DPW Forum Komunikasi Bela Nusantara Indonesia (FKBNI) Sumatera Utara ini, berharap pak Erick Thohir sebagai Mentri BUMN lebih meningkatkan keperdulian dalam penyaluran bantuan di kalangan masyarakat, khususnya UKM dan masyarakat kurang mampu dengan tepat sasaran melalui BUMN secara kedepan,”
Terang, Ruslan.

Turut hadir, Arya Sinulingga staf khusus Mentri BUMN, Irwan Perangangin Dirut PTPN II, SH Suloso Bidang Umum Pelindo I,.

(Deddy)

LEAVE A REPLY