Gubsu Dr.T.Erry Nuradi Lantik Dr. R.Sabrina menjadi Sekdapropsu

Medan, SSOL – Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si menghadiri acara  pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Utara dari H.Hasban Ritonga, SH kepada Dr. Ir. Hj. Sabrina, M.Si, di Kantor Gubenur Sumatera Utara, Jumat (8/6).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin langsung oleh Gubenur Sumatera Utara, Dr. Ir. H.T Erry Nuradi, M.Si setelah sebelumnya dibacakan surat keputusan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Seperti yang diketahui, Dr. Ir. Hj. Sabrina, M.Si bukanlah wajah baru di kalangan pejabat Pemprovsu, Sabrina pernah menjabat sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Pemprovsu dan pernah ditunjuk sebagai Plh Sekda Provsu sebelum akhirnya diangkat menjadi staf ahli bidang pangan di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Dengan dilantiknya Hj Sabrina, Pemerintahaan Provinsi Sumatera Utara sudah mempunyai Sekretaris  Daerah yang depenitif untuk menjalankan roda Pemerintahaan Provinsi Sumatera Utara. Acara yang diawali dengan prosesi pelantikan, dan pengucapan sumpah jabatan serta acara photo bersama terus bergulir

Hj Sabrina selanjutnya mendapatkan ucapan selamat dari kerabat kerja dan para unadangan yang turut hadir dalam upacara pelantikan tersebut

Rafli Tanjung