Gagas Kegiatan Pemuda Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Tanjungabalai Utara Audensi Sama Camat

Tanjungbalai,SSOL.ComDalam rangka merampungkan gagasan kegiatan pemuda, pengurus kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai lakukan audensi kepada camat.

Kegiatan audensi tersebut langsung diterima oleh Camat Tanjungbalai Utara Gando Tuah, SE di ruangannya Kantor Camat Tanjungbalai Utara di Jalan D.I Panjaitan.

Gando menyambut baik gagasan dan rencana kegiatan yang disampaikan oleh Ketua PK KNPI Tanjungbalai Utara Surya Dharma str bersama Sekretaris Adi Swarda.S.H, didampingi pengurus lainnya Ricky Ahmad,Irwansyah, Salman,Rahman Sianturi.

Menurut gando PK KNPI merupakan wadah oeganisasi pemuda yang sangat strategis dalam memfasilitasi kegiatan-kegiatan kepemudaan, dan hal tersebut sangat membantu pemerintah dalam melakukan pengelolaan pemerintah khususny di Kecamatam Tanjungbalai Utara.
“kita menyambut baik setiap gagasan dan rencana kegiatan PK KNPI, sebab KNPI merupakan wadah strategis guna memfasilitasi kegiatan yg khususnya dalam hal kepemudaan, dan hal tersebut sangat membantu kita dalam hal mengelola pemerintahan”. kata camat kepada media. (Rabu/05/Juli/2023).

Audensi tersebut diterima oleh Camat pada hari selasa tanggal 04 Juli 2023 pukul 11.00 wib sampai dengan selesai.

Ketua PK KNPI Tanjungbalai Utara dalam hal ini menyampaikan rencana kegiatan sosialisasi UU No : 35 Tahun 2009 Narkotika dan UU No : 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Menurutnya hal ini perlu kita sosialisasikan secara massif, kerena korban dan pelaku pada dua UU ini adalah para masyarakat yang cenderung usia pemuda, sehingga kita harus secara gencar memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya para pemuda.

Menurutnya lagi, saat ini Kota Tanjungbalai sedang marak menghadapi persoalan lodes atau penipuan secara online dengan media sosial.
“UU narkoba dan ITE harus kita sosialisasikan guna memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya kepada pemuda, apalagi kita saat ini sedang marak pada persoalan lodes atau penipuan secara online”. ungkap Dharma.


Hermansyah Caniago

LEAVE A REPLY