Forum Relawan Anti Narkoba SMA N 1 Telah Terbentuk, Bertujuan Pencegahan Narkoba di Kalangan Siswa

Tebing Tinggi, SSOL-Forum Relawan Satgas Cegah Narkoba SMA Negeri 1 kota Tebing Tinggi  terbentuk dan telah berjalan secara maksimal. Tujuan Forum ini adalah  untuk  menyelamatkan generasi muda terhindar dari bahaya narkoba.

Jadi disini kita tegaskan dengan sebutan yel yel katakan Tidak untuk Narkoba dan Ya untuk Prestasi. Hal ini disampaikan Kepsek Adil Shadli kepada awak media bertempat  di kantornya, jalan Yos Sudarso, Senin, 7 Oktober 2019.

Saat diminta komentarnya, Adil Shadli yang memiliki siswa sebanyak 1148 orang, mengatakan  “Forum relawan cegah narkoba telah  dua bulan terbentuk sesuai program pemerintah dan bimbingan dari Disdik Propinsi Sumatera Utara termasuk juga arahan Kacabdis Yeddy Efendi Sipayung Mpd” ujar Adil.

Selanjutnya “Saya selaku penanggung jawab forum ini dibantu para guru serta melibatkan seluruh siswa. Bentuk konkritnya setiap kegiatan proses belajar mengajar tetap kita tekankan hindari penyalah gunaan narkoba karena selain berbahaya untuk kesehatan, hukum yang akhirnya kematian tragis, jadi terus kita sosialisasikan, kita juga dibantu oleh BNN dan kepolisian dalam mensosialisasikan / menerangkan detil apa itu narkoba serta bahayanya” kata Adil

Disamping itu juga, komunikasi dengan orang tua murid terus kita lakukan,  sehingga dapat menangkal dini bahaya narkoba, dan  kami para guru selalu menekankan budaya budi pekerti, maka setiap pagi para guru selalu menyambut siswa datang dengan salam dan sapa serta menanamkan tentang prilaku mulia dan menekankan para murid untuk mengejar prestasi, jelasnya kepada awak media.

Aguswan