Eratkan Kemitraan Pendiri Pendawa Dan Bupati Sergai  Silatuhrami Di Pantai Wong Rame

Sergai. SSOL. Com-Ketua Umum DPW Pendawa Sumut H.Ruslan.SH dukung program kerja H Darma Wijaya Bupati Kab. Serdang Bedagai (Sergai), dalam membawa perubahan Kab.Sergai lebih maju dengan berbagai potensi objek pariwisata bahari dan pertanian.

Hal ini ditegaskan H Ruslan SH saat disambangi awak media, usai gelar pererat kemitraan silatuhrami di wisata pantai Wong Rame dengan H Darma Wijaya, kemarin.

H.Ruslan, SH juga ketua DPD Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI) Sumut dan Ketua DPW Forum Komunitas Bela Nusantara Indonesia (FKBNI) Sumut menambahkan, Kabupaten Sergai dengan potensi dan letak geografis yang startegisnya secepatnya akan dapat menumbuhkan peningkatan taraf perekonomian masyarakat lebih cepat dan baik.

Dalam sikap femiliar dan kesederhanaan yang dimiliki H Darma Wijaya, warga Pendawa yang tersebar di kab. Sergai siap menjalin kemitraan dalam mendukung program kerja buat kemajuan Kab.Sergai lebih terdepan, tegas Ruslan.

Sedangkan H Darma Wijaya kerap disapa Wiiwik mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan program kerja dan kemitraan Pendawa. Semoga Kab. Sergai dengan potensi yang ada dapat terus tumbuh dalam peningkatan perekonomian di berbagai sektor kearah yang lebih terdepan, harapnya.

Deddy

LEAVE A REPLY