DPW BKPRMI Sumut Bekukan DPD BKPRMI Labuhan Batu

Medan, SSOL.Com- Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Sumatera Utara telah melakukan pembekuan kepada DPD BKPRMI Labuhanbatu tertanggal 04 Oktober 2021.

Zulchairi Pahlawan, S.H selaku Ketua Umum DPW BKPRMI Sumatera Utara saat dikonfirmasi, Kamis (14/10/2021) mengatakan bahwa ia membenarkan atas pemebekuan tersebut.

“Iya, BKPRMI Labuhanbatu sudah kami keluarkan surat pembekuannya,” ucapnya pada awak media saat dimintai keterangan bahwa ada yang mengatasnamakan pengurus DPD BKPRMI Labuhanbatu,” Ungkapnya

Ia melanjutkan bahwa info yang beredar di media baru-baru ini ada yang membawa nama pengurus DPD BKPRMI di Labuhanbatu.

“Jika memang ada yang mengatakan pengurus DPD BKPRMI Labuhanbatu, itu tidak benar karena sudah kami bekukan,” tegasnya.

Ia juga menerangkan bahwa saat ini DPW BKPRMI Sumut sudah juga membentuk carateker untuk mempercepat konsolidasi dan pergerakan BKPRMI di Labuhanbatu agar kembali kondusif.

“Kami himbau kepada seluruh kader BKPRMI dan pengurus Kecamatan BKPRMI yang ada di Labuhanbatu agar berkordinasi dengan ketua carateker Amri Fahrizal Nst dan sekretaris carateker Zaharuddin Tambunan, Lc yang telah di tetapkan DPW BKPRMI, alasannya kami menetapkan ke dua orang itu karena keduanya adalaj refresentatif DPW saat ini di Labuhanbatu” Tegas Zul.

Lanjutnya jika memang ada lagi kedapatan mengatas namakan BKPRMI di Labuhanbatu, maka akan segera kami tegur, jika memang yang bersangkutan terus-terusan seperti itu, maka akan kami surati dan berikan sangsi tegas sesuai AD/ ART.

(Ramadhan Fajrin)

LEAVE A REPLY