DPD LAN Gelar Khitanan Dan Ajak Generasi Muda Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Medan. SSOL.Com-Jajaran Pengurus DPD Lembaga Anti Narkotika Prop Sumatera Utara mengajak generasi muda hidup sehat dan selalu jauhin Narkoba.

Himbauan ini disampaikan Apt. Razoki Lubis, S. Si, M.Kes,M.Biomed selaku Ketua DPD Lembaga Anti Narkotika (LAN) SUMUT, disela -sela gelar bakti sosial khitanan di Yayasan Qur’an Al Bahrumi Jalan Garu III  Kel. Harjosari, Kec. Medan Amplas, Minggu (19/09).

Dikatakannya, kegiatan khitanan ini merupakan bagian Program kerja LAN, dalam mewujudkan kesosialan dan perduli di masyarakat yang saat ini banyak mengalami tekanan perekonomian  akibat pandemi. Juga dalam syiar keagamaan, dimana seorang muslim wajib hukumnya berkhitan.
Deddy Lesmana kabid SDM juga menambahkan, kegiatan baksos khitanan ini yang kita gelar merupakan kolaborasi Persatuan Pemuda Jawa (PENDAWA) dan UPM Fakultas Kedokteran UISU.

Kegiatan ini kita harapkan dapat terus berkesinambungan dalam membantu masyarakat di kesehatan juga dalam menjadikan generasi muda muslim lebih sehat dan bersih. Kita juga berharap generasi muda dapat lebih menjauhkan Narkoba dan beredukasi kreatif.

Turut hadir H Ruslan, SH Pendiri/Ketum DPW PENDAWA Sunut, Doni Rizal Wakil Ketum DPW  PENDAWA Sumut, Edy Rianto, SE Sekken DPW PENDAWA Sumut, Deddy Setiawan AR Humas DPW PENDAWA Sumut, Sutan Raja Amas Muda Hsb Sekretaris, Roni Abdilah Bendahara, M Syahwanda Said bidang IT,

(Deddy)

LEAVE A REPLY