DPD KNPI PROPINSI SUMATERA UTARA CARATEKERKAN DPD KNPI KOTA TANJUNGBALAI

Tanjungbalai,SSOLCom-Ketua DPD KNPI Propinsi Sumatera Utara serahkan Surat Keputusan Carateker DPD KNPI Kota Tanjungbalai, di joglo rumah Dinas Walikota Tanjungbalai. (Jumat/20 Agustus 2021).

Hadir pada pertemuan tersebut Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) Gerakan Pemuda Ansor, Bakorcab Fokusmaker, GM Gakari, serta organisasi kepemudaan lainnya .

Perwakilan Pemerintah Kota Tanjungbalai hadir Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) H.Heri Gunawan.

Ketua Carateker Andi Wiliandi,M.Pd.I Tanjungbalai berharap seluruh tim carateker dapat bekerja sesegera mungkin untuk menggelar dan mensukseskan Musyawarah Daerah yang ke XV.
“saya berharap seluruh tim carateker yang telah ditetapkan untuk dapat sesegera mungkin menggelar dan mensukseskan musda DPD KNPI yang ke XV”. ungkap andi.

Samsir Pohan sebagai Ketua DPD KNPI Propinsi Sumatera Utara memberikan masa tenggat 3 bulan untuk menggelar musda setelah SK carateker diterbitkan, Samsir juga berharap agar Tim carateker dapat merangkul seluruh potensi pemuda yang ada di Kota Tanjungbalai sekaligus turut serta berpartisipasi dalam mengajak dan menghimbau masyarakat untuk suntik Vaksin Covid 19 khususnya kalangan pemuda.
“setelah SK ini diterbitkan maka ada masa tenggat 3 bulan untuk menggelar Musda KNPI Tanjungbalai, dan saya berharap agar Tim carateker dapat merangkul seluruh potensi pemuda yang ada, sekaligus menghimbau masyarakat khususnya pemuda untuk melakukan suntik vaksin Covid 19”. kata samsir pada sambutannya.

Sementara itu Heri Gunawan Sekretaris Dispora Tanjungbalai mengakui bahwa kondisi KNPI Kota Tanjungbalai sudah lama vakum sehingga keberadaan pemuda tidak begitu kelihatan, dengan adanya carateker saat ini membuat para pemuda bisa bergairah kembali dan memberikan indikasi bahwa DPD KNPI Propinsi Sumatera Utara peduli terhadap kondisi kepemudaan kota Tanjungbalai.

Acara tersebut terlaksana dengan penuh khidmat yang dihadiri oleh beberapa awak media lokal yang antusias untuk melakukan liputan.

Hermansyah Caniago.

LEAVE A REPLY