DPD BKPRMI Kota Tanjungbalai Hadiri  RAKORWIL LPPTKA DPW.BKPRMI Prop.Sumatera Utara.

Medan, SSOL.Com-Dewan Pimpinan Daerah Badan Kordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Tanjungbalai menghadiri  undangan Rapat Koordinasi Wilayah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Alquran DPW BKPRMI Prop.Sumatera Utara.

Undangan tersebut dihadiri langsung oleh DPD.BKPRMI Kota Tanjungbalai Abdurrahman,S.Pd.I selaku Ketua, Afdillah Afryandi, S.H selaku sekretaris dan Kharul Sa’ban, selaku bendahara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Asrama Haji Medan, Gedung Hjir Ismail dijalan A.H Nasution Pangkalan Mansyur Kec.Medan Johor, Kota Medan Pada Hari Sabtu Tanggal 27 Febuari 2021.

Hadir DPD BKPRMI Se-Sumatera Utara dan Direktur LPPTK Se-Sumatera Utara, serta dibuka langsung Oleh Ketua DPW BKPRMI Prop.Sumatera Utara H.Zulchairi Pahlawan,S.H.

Turut hadir Sekjend DPW.BKPRMI Prop.Sumatera Utara, Amri Fahrizal Nasution, ST dan Direktur Wilayah LPPTK Prop.Sumatera Utara H.Tuah Sirait, MA.

Acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Ketua DPD.BKPRMI Kota Tanjungbalai mengatakan Abdurrahman,S.Pd.I bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sangat baik dan sangat berterima kasih telah diundang, apalagi DPD.BKPRMI Tanjungbalai merupakan kepengurusan yang baru di SK kan, dan beliau akan mengembangkan LPPTK di Kota Tanjungbalai.

” kami sangat berterima kasih telah diundang oleh wilayah,apalagi kepengurusan kami saat ini baru di SK kan, kami akan mengembangkan LPPTK di Kota Tanjungbalai” ujarnya. (Sabtu,27 feb 2021).

Hermansyah Caniago

LEAVE A REPLY