DPD BKPRMI Batu Bara Dukung Sekum Amri Fahrizal Maju Dalam Muswil Sumut.

Batubara.SSOL.Com-Ketua Umum BKPRMI Batubara Mukhrizal Arif M.Pd.I menyatakan siap mendukung dan mengusung Sekretaris Umum DPW BKPRMI Sumut, Amri Fahrizal untuk maju sebagai calon Ketua Umum dalam muswil yang akan digelar 2022 mendatang.

Pernyataan Mukhrizal Arif MPdI dia sampaikan dalam sambutan pelantikan Dewan Pengurus Daerah BKPRMI Batubara Masa Bakti 2021-2025 dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kabuapten Batubara, Kamis (30/9).

Kegiatan mengusung tema, Optimalisasi Gerakan Dakwah Pemuda Remaja Masjid Sebagai Muwahid dan Agen Pembaharuan di Era Digital 5.0, itu Mukhrijal juga dengan tegas menyatakan sikap bahwa BKPRMI Batubara tetap istiqamah dalam barisan, ikut keputusan dan kebijakan dari DPW BKPRMI Sumut.

Pada kesempatan itu, Amri Fahrizal saat dikonfirmasi terkait sikap dari DPD BKPRMI Batubara dengan tenang ia menjawab.

“Jika memang itu keputusan dari BKPRMI Batubara, dan permintaan dari DPD lainnya, saya akan pertimbangkan dan akan terima, kalau memang niatnya bersama untuk mengembangkan BKPRMI di Sumut,” tutupnya.

Sementara Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan SH saat pelantikan itu mengajak untuk melakukan konsolidasi sampai tingkat kelurahan, karena dari awal kepengurusan kami punya prinsip harus membangun sampai tingkat bawah agar bisa besar dan saling membesarkan.

Dia mengapresiasi DPD BKPRMI Batubara masih di awal kepengurusan sudah mampu melihat peluang untuk membangun ekonomi umat dengan gerakan usaha ternak lele serta usaha kopi di setiap masjid.

“Kita harus dorong ini karena dengan seperti ini juga dapat membantu Pemerintah Kabupaten Batubara mensejahterakan masyarakat dengan membuka peluang kerja,” katanya.

Menurutnya, semua pengurus harus satu visi misi dalam menjalankan roda organisasi. Pada saat acara pelantikan  undangan yang berhadir Sekda Kabupaten, Kadispora Kabupaten Batubara, Kanit Intel Polres Batubara, perwakila dari Kemenag Kabupaten Batubara Kasi Bimas, GPA Batubara dan Ormas lainnya.

Ramadhan Fajrin

LEAVE A REPLY