Dinilai Dekat Dengan Warga Nama Calon Bupati Palas Rahmad Hasibuan Melejit

 

Medan, SSOL- Drs Rahmad Hasibuan salah seorang Calon Bupati Palas, nomor tiga (Tolu dalam bahasa daerah.red) di kenal dekat dengan masyarakat, terbukti, saat Rahmad turun ke desa-desa di pelosak Kabupaten Padang Lawas, masyarakat sambut dengan gembira.

Dalam amatan dilokasi, Rahmad Hasibuan yang berpasangan dengan wakilnya Sahrul Efendi Hasibuan, nomor 3, sangat di rindukan oleh masyarakat di Kabupaten Padang Lawas, mereka berharap kedua tokoh yang dekat dengan masyarakat ini, jadi Bupati Palas, pada Pilkada 2018 nanti.

“Pemimpin seperti Pak Rahmad Hasibuan ini lah yang kami inginkan jadi Bupati Palas, Rahmad dekat dengan masyarakat, ada pemimpin tapi tak peduli dengan masyarakat, pemimpin seperti itu tak usah di pilih, apalagi pemimpin yang umbar janji, itu juga tak usah di pilih”, Ungkap masyarakat saat kunjungan Rahmad Hasibuan ke desa- desa di Kabupaten Padang Lawas.

Bahkan, masyarakat tak segan-segan minta foto bareng bersama Calon Bupati Palas, Rahmad Hasibuan saat kunjungannya ke desa.

” Pak Bupati… Foto lah sebentar, kami ingin foto bareng sama bapak (Rahmad Hasibuan)”, Pinta warga mengajak yang tak segan-segan menyebut bahasa Bupati, kepada Rahmad Hasibuan.

Terpisah, Calon Bupati Palas, Rahmad Hasibuan, mengatakan, dirinya merasa terharu, atas sambutan penerimaan warga masyarakat saat dirinya berkunjung ke desa-desa di Kabupaten Padang Lawas, berkat dukungan masyarakat semoga Rahmad Hasibuan jadi Bupati Palas, karena masyarakat menginginkan perubahan yang lebih baik, oleh karena itu pada Pilkada nanti, coblos nomor tiga (Tolu), ajak keluarga lainnya, Pungkas Rahmad, tutupnya. (Hans)

Solihan Hsb