Didampingi Tokoh2, Rapidin Simbolon – Juang Sinaga Mendaftar ke Partai Golkar Samosir

Pangururan, SSOL,COM– Didampingi tokoh – tokoh masyarakat, tokoh pekerja dan tokoh pemuda, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga mendaftar ke Partai Golkar Samosir diterima ketuanya Rosinta Sitanggang di Sekeretariat Golkar di Pangururan, Sabtu (23/11) sore.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Samosir yang akrab dipanggil dengan sebutan RapBerjuang itu menyerahkan berkas pendaftaran diterima panitia pendaftaran Jhonni Sagala dan sekeretaris Hotdon Naibaho.

Golkar Samosir sudah menerima pendaftaran bakal calon bupati lainnya dan akan fit dan propert test di DPD Partai Golkar Sumut di Medan. “Kami juga akan mendata elektabilitas calon-calon”, ujar Hotdon.

Baik Rapidin maupun Juang Sinaga berharap Partai Golkar bersama mereka nantinya untuk membangun Samosir dan memenangkan Rap Berjuang Jilid ll.

Tokoh-tokoh yang mendampingi RapBerjuang dalam pendaftaran itu seperti Jhonny Naibaho, mantan Ketua DPRD Samosir, Anser Naibaho, mantan ASN dan calon wakil bupati, Paul Silalahi, Ketua SPSI Samosir, Pak Putri Simbolon, Basaruddin Simbolon, Juan Simarmata, Sihotang, Syamsul Bahri Pakpahan SH, Tulas Sitanggang, Dinor Sitanggang dan lainnya.

Efendy Naibaho