Dewan Pimpinan Cabang (DPC)GAMKI Kabupaten Batu Bara Laksanakan Sidang Pleno.

Batubara – SSOL.COM,. Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Kabupaten Batubara melaksanakan Sidang Pleno pada hari Kamis, 29 Juli 2021 bertempat di Wisma Sopo Toba, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara.

Pelaksanaan Sidang Pleno ini dimaksudkan untuk mengambil keputusan dalam menyikapi kebutuhan organisasi, Sidang Pleno ini dipimpin oleh Ketua DPC GAMKI Kabupaten Batubara Maruli Tua Sihombing, S.Pd dan Sekretaris Aron Hiskia Siringoringo.

Maruli menyampaikan, agenda sidang Pleno ini antara lain Evaluasi Program Kerja, Penambahan Koordinator Wilayah Pelayanan, Evaluasi Kinerja Fungsionaris DPC GAMKI Kabupaten, Batubara serta Rekomendasi bagi pelaksanaan Konperensi Daerah GAMKI Sumatera Utara Tahun 2021.

Menurut Maruli, Sidang Pleno ini dilaksanakan dalam upaya mengambil keputusan strategis organisasi, Dalam pembahasan Evaluasi Program, DPC GAMKI Kabupaten Batubara menitikberatkan pada program peningkatan kapasitas kader yang sesuai dengan kebutuhan organisasi antara lain melalui kegiatan pelatihan Teknologi Informasi, manajemen, kewirausahaan, dan juga kegiatan Bakti Sosial bagi keluarga terdampak Covid-19.

Terkait Penambahan Koordinator Wilayah Pelayanan, GAMKI Kabupaten Batubara menyesuaikan dengan wilayah administratif Kabupaten Batubara, dengan adanya 5 kecamatan baru hasil pemekaran Dengan demikian Koordinator Wilayah pelayanan yang tadinya 7 kecamatan menjadi 12 kecamatan ujar Maruli.

Lebih lanjut Maruli menjelaskan terkait agenda Suksesi kepemimpinan di GAMKI Provinsi Sumatera Utara melalui agenda Konperensi Daerah (Konperda) GAMKI Provinsi Sumatera Utara tahun 2021 yang rencananya akan digelar akhir Agustus 2021 di Kabupaten Samosir.

GAMKI Kabupaten Batubara merekomendasikan Kader Muda yang telah menunjukkan kerja dan pengabdiannya kepada organisasi, GAMKI Kabupaten Batubara merekomendasikan nama Riko Marpaung, S.T, M.M sebagai Bakal Calon Ketua DPD GAMKI Provinsi Sumatera Utara, Riko Marpaung adalah Bendahara DPD GAMKI Provinsi Sumatera Utara masa bakti 2016-2019 tutup

Pelaksanaan Sidang Pleno ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Ramadhan Fajrin.

LEAVE A REPLY