Dedy Aksyari Nst. ST Pendawa Memiliki Potensi Besar Dalam Menumbuhkan SDM Secara Kedepan

Medan.SSOL.Com- Sebagai paguyuban lintas etnis Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) yang memiliki rasa kegotong royong dan keperdulian yang sangat tinggi, sangat memiliki potensi besar dalam menumbuh kembangkan SDM ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

Hal ini di tegaskan Dedy Aksyari Nasution, ST selaku dewan pembina DPAC Pendawa Medan Area juga anggota DPRD Kota Medan Fraksi Gerindra dalam sambutannya pada gelar penyerahan 7 SK Ranting dan peresmian plang serta Squad Bikers Armada DPAC Pendawa Medan Area berlangsung di Jl Bromo Lr.Sosial Medan, Minggu (18/06).

Terlebih dengan adanya penyerahan SK kepada ranting tingkat kelurahan. Kiranya Pendawa dapat lebih baik sesuai pada visi dan misinya. Sehingga Pendawa dapat menjadi barometer bagi elemen dan lembaga yang bersifat kesosialan dan keperdulian di masyarakat yang multi etnis.

Sebagai Dewan Pembina Dedy Aksyari secara optimis berharap kepada generasi muda Squad Bikers Armada DPAC Pendawa Medan Area. Agar dapat selalu membangun dan berkolaborasi dengan berbagai pihak -pihak terkait guna menambah program kerja dan membantu menjaga Kamtibmas.

Sehingga keberadaan Squad Bikers Armada Pendawa dapat menjadi contoh secara positif bagi Bikers-bikers dalam membangun keperdulian di masyarakat, “tegas Dedy Aksyari. Deddy

LEAVE A REPLY