Dari Antar Kue Sampai Jadi Jendral

MEDAN – Jumat (16/2) siang itu, calon Gubernur Sumut yang berpangkat Letnan Jenderal TNI Angkatan Darat ini mengunjungi Panti Asuhan Jami`yatul Washliyah.

Pada acara Silaturahim ERAMAS bersama Kordinator Wilayah, Kordinator Daerah dan Relawan, acara ini diisi dengan pemberian bingkisan Winner kepada anak Panti Asuhan.

Susana seketika sempat diwarnai rasa haru, ketika Edy mengatakan, “saya hanya pengantar kue,” bebernya saat memberikan kata sambutan. Spontan, massa yang mendengar pengakuan Cagub nomor urut 1 ini, langsung terdiam. Bahkan, tampak beberapa dari mereka terbengong rasa tak percaya.

Kemudian, mantan Pangkostrad ini melanjutkan kisah hidupnya. Ia bercerita segala apapun yang telah dicapainya, membutuhkan pengorbanan yang luar biasa. “Waktu sama duduk di bangku SMA, saya hanya pengantar kue buatan Ibu saya,” lanjutnya.

Bagi Edy, tak ada hal yang bisa didapatkan secara mudah dan singkat. Semua akan melewati proses demi proses. “Jangan lihat saya sekarang, tapi lihat bagaimana prosesnya. Semua tidak ada yang Instan, harus dengan kerja keras,” tegas Edy

Mendengar perkataan tersebut, sontak seluruh peserta berteriak mengharapkan kemenangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah sebagai Gubernur Sumut periode 2018-2022.

“Hidup ERAMAS. Pak Edy pasti menang,” begitu teriakan menggelegar di Posko Relawan ERAMAS, Jalan Cik Di Tiro, Medan. (Avi)

Editor : Yeni Sitorus