Dansat TMMD Pimpin Langsung Evakuasi Pembersihan Material Akibat Longsor

Silau Padang SSOL-Dansat TMMD Ke-106 Kodim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin,SE,M,Tr,Han ikut terjun langsung memimpin evakuasi pembersihan material dan peralatan pembangunan jembatan karena terjadi nya longsor di lokasi pembangunan jembatan.

Kondisi hujan yang mengguyur terus menerus seharian membuat dinding tebing dilokasi pembangunan jembatan  menjadi longsor, Sabtu (05/10). Mengakibatkan sejumlah material bangunan jembatan tertimbun, pembersihan dilakukan secara manual oleh satgas TMMD.

Tampak di lokasi, Dansatgas TMMD ke- 106 Letkol Syamsul Arifin  bersama seluruh personil melakukan pembersihan tanah yang tertimbun akibat longsor. Dan Dandim mengingatkan kepada seluruh personil agar berhati-hati,  mengingat lokasi yang rawan longsor.

Meski ada kejadian tersebut, pelaksanaan pekerjaan tetap berlanjut agar pembangunan jembatan cepat selesai sehingga bisa menghubungkan Desa Silau Padang dan Desa Sabang Buah, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Saat kejadian, tidak ada korban jiwa yang terluka.

Aguswan