Dalam acara Silaturahmi Relawan Dalihan Natolu Sumut Undang Cagubsu Letjen (Purn) Edi Rahmayadi

Medan, SSOL- Dukungan ‘ERAMAS’ untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu 2018 terus bergulir, dukungan itu datangnya dari berbagai pihak, diantaranya, Relawan Dalihan Natolu (DNT) Sumut, Kata Koordinator Umum  DNT Sumut, Zainal Hasibuan, kepada Wartawan, Rabu (21/3).

Diungkapkan Zainal, Dalam acara Silaturrahmi, Relawan Dalihan Natolu (DNT) Sumut, akan mengundang Cagubsu Letjen (Purn) Edi Rahmayadi Nasution beserta Cawagubsu Musa Rajekshah Hasibuan, pada hari minggu, tanggal 25 Maret 2018, di Jalan Karya Bakti No.161 B Sampali Kecamatan Medan Tembung.

Kegiatan Silaturahmi nantiya akan dihadiri sekitar 300 orang Relawan Dalihan Natolu (DNT) yang tersebar di Sumatera Utara, dalam kegiatan itu, Cagubsu Letjen (Purn) Edi Rahmayadi akan di Sematkan Ulos, oleh Ketua Adat, sebagai simbol Kekeluargaan, Sebut Zainal, didampingi Ketua panitia pelaksana Paet Hasibuan, dan pengurus lainnya, di Posko Dalihan Natolu Sumut, Jalan Karya Bakti Medan Tembung.

Lebih jauh Zainal Hasibuan menambahkan, Relawan Dalihan Natolu (DNT) Sumut, sangat mengharapkan kehadiran Cagubsu Letjen , (Purn) Edi Rahmayadi Nasution, pada acara Silaturahmi nanti, karena yang hadir ada dari berbagai daerah, Pinta Zainal, diamini Paet Hasibuan.

“Ya.. Kalau ke inginan kami pak Edi langsung hadir dalam acara Silaturahmi Relawan Dalihan Natolu Sumut, itulah harapan dan ke inginan kami”, Ungkap Paet Hasibuan, menambahkan.

Diakhir percakapannya, Zainal Hasibuan mengajak / mengundang, seluruh masyarakat yang tergabung dalam Relawan Dalihan Natolu (DNT) Sumut, untuk hadir pada acara Silaturahmi nanti, yang di mulai pukul 11.00 WIB s/d pukul 16.00 WIB, Sebut Zainal, tutupnya. (Hans)

Solihan Hasibuan