Carateker DPD KNPI Kota Tanjung Balai Laksanakan Rapat Pleno Pembentukan Panitia Musda

Tanjungbalai, SSOLCom-Carateker Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI ) Kota Tanjungbalai yang baru saja di SK kan oleh Ketua DPD KNPI Propinsi Samsir Pohan, tempati Kantor KNPI dijalan Gaharu.

Setelah menempati kantor tersebut Carateker DPD KNPI Kota Tanjungbalai laksanakan rapat pleno perdana dengan membentuk kepanitian musyawarah daerah yang ke XV.

Terpilih menjadi Ketua Panitia Organizing Comitte (OC) Bung Afdillah Afriandi dan Ketua Steering Comitte (SC) bung Afdillah Fahmiza Nasution.

Rapat Pleno dipimpin Wakil Ketua I Carateker bung Fitriadi dan Sekretaris Carateker bung Abdurrahman dan dihadiri seluruh pengurus carateker lainnya.

Untuk selanjutnya tim carateker akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai, Kapolres, Kajari, Danlanal, serta instansi – instansi lainnya.

Menurut Fadhil Muhammad, Wakil Ketua Carateker bahwa status pemakaian kantor sesuai dengan SK carateker DPD KNPI Tanjungbalai yang telah dikeluarkan oleh pengurus DPD KNPI Propinsi Sumatera Utara , sehingga dalam hal ini pengurus carateker masuk untuk menempati kantor tersebut merupakan hal yang lumrah sebagai sarana dan fasilitas untuk kegiatan kepemudaan.
” kami menempati kantor KNPI, sesuai dengan SK Cakateker yang telah kami terima dari pengurus Propinsi Sumatera Utara, dan merupakan hal yang lumrah jika kami menempati kantor tersebut sebagai sarana dan fasilitas kegiatan kepemudaan”. jelas Fadhil.

Hingga acara pleno berakhir tim cakateker membubarkan diri dengan tertib, dengan menitipkan kunci kantor kepada penjaga.

S Marpaung

LEAVE A REPLY