Camat Rambutan HM Asbi Assidiqq Merespon Cepat Terkait Mati Surinya Pasar Rakyat Mekar Sentosa dari Pembeli

Tebing  Tinggi, SSOL-Camat Rambutan kota Tebing Tinggi HM. Hasbi Assidiqq merespon cepat terkait persoalan yang dihadapi para pedagang dan pembeli yang ada di Pasar Rakyat Mekar Sentosa Jalan Arjuna No.57.

Dalam keterangannya, Hasbi menjelaskan bahwa Pasar Rakyat Mekar Sentosa ini akan kembali difungsikan, dengan melakukan pendataan dan kerja secara konkrit termasuk berkordinasi dengan UPTD Dinas Perdagangan, melalui via seluler,  Rabu, 2 September 2019 kepada awak media.

Lebih lanjut  HM HAsbie Assidiqq mengatakan “Para pedagang yang telah terdata dan  pernah berjualan akan kita panggil kembali dan kita beri panduan secara konkrit untuk mencari solusi bersama, guna mengatasi masalah yang ada agar pasar rakyat mekar sentosa ini bisa aktif dan beroperasi kembali sebagaimana mestinya”, jelasnya kepada Media.

Dalam liputan awak media dilapangan, masyarakat sekitar pasar sangat berharap agar pihak Pemko berperan aktif untuj menghidupkan kembali pasar rakyat ini.

Sebagaimana harapan Walikota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi saat meresmikan pada 10 Januari  2019 yang lalu. Walikota berpesan agar pasar rakyat menjadi pasar yang maju pesat dengan harga kompetitif dan menjadi tujuan konsumen dari berbagai daerah, namun realitanya hingga sampai saat ini kondisi pasar  bagaikan mati suri.

Aguswan