Camat Kisaran Timur Nyatakan Pelaksanaan Pilkada di Kisaran Timur Telah Sesuai Ketentuan

Kisaran,SSOL.Com– Rapat Pleno hasil perolehan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Asahan untuk tingkat Panitia Kecamatan (PPK) Kota Kisaran Timur (Kistim) yang mulai dilaksanakan di Aula Kantor Camat setempat, Sabtu (12/12/2020).

Camat Kota Kisaran Timur H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos,MSi saat memberikan arahan pada acara pembukaan Pleno tingkat PPK tersebut mengucapkan terimakasih kepada jajaran PPK Kecamatan Kota Kisaran Timur hingga ketingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang dengan giat dan ssrius telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagaimana mestinya.

Rahmat mengucapkan terimakasih atas kinerja para petugas dalam pelaksanaan pilkada ini yang dinilai sudah cukup.baik.Dia juga mengapresiasi sikap antusias pemilih dalam menggunakan hak konstitusionalnya dengan melakukan pencoblosan.Terlebih lagi pelaksanaan pencoblosan Pilkada di Kecamatan Kisaran Timur berlangsung dengan aman dan tertib.

Hidayat yang juga menjabat Kadis Kominfo Asahan itu mengharapkan agar pelaksanaan rapat Pleno ditingkat Kecamatan (PPK) dapat berjalan sebagaimana yang dirapkan sesuai dengan prosedur yang berlaku.Hidayat mengharap semoga Pleno ini dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib sesesuai prosedur pelaksanaan.

Rusli E Sitorus

LEAVE A REPLY