Bupati Tapteng Resmikan Gedung Rawat Inap RSUD Pandan

TAPTENG, SSOL – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani Resmikan Gedung Rawat Inap dan Penunjang Diagnostik RSUD Pandan, Selasa, (30/04/2019).

Acara dirangkai dengan penandatanganan komitmen bersama untuk mensukseskan Akreditasi RSUD Pandan, dimulai dengan sambutan Tarian tortor dilanjutkan doa oleh Ustadz Drs.H.Ngadiman KS selaku Ketua MUI Tapanuli Tengah.

Dikesempatan itu, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan pesan, kepada Direktur RSUD Pandan untuk mengutamakan keselamatan pasien.

“Pesan saya kepada Direktur, kalau ada pasien sakit langsung ditangani dan dilayani dengan baik, Administrasi belakangan, Karna nyawa orang lebih berharga dari segalanya,” kata Bakhtiar.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Direktur RSUD Pandan, yang sudah bekerja dengan baik, Kita bekerja dan mengabdi untuk Tapteng.

“Kita berharap Sinergitas antara Kabupaten Tapanuli Tengah dan kota Sibolga akan terus terjalin dengan baik terkhusus dibidang pelayanan kesehatan,”sebut Bakhtiar.

Selanjutnya, penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Tapteng Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai pertanda secara resmi RSUD Pandan dapat dioperasikan untuk melayani Masyarakat.

Turut hadir Walikota Sibolga Drs.H.M. Syarfi Hutauruk,MM, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Mewakili Danrem 023 KS, Mewakili Dandim 0211/TT, Mewakili Danlanal Sibolga, Mewakili Kajari Sibolga, Dansatradar 234 Sibolga, Dandenpom 1/2 Sibolga,Sekretris Daerah Drs. Henri Susanto Lumbantobing MSI, Pimpinanan OPD Tapanuli Tengah, Para Dokter, Kepala Puskesmas, Perawat, Bidan, dan Tenaga medis Lainnya.[]

IWAN PAKPAHAN