Bupati Tapteng Lantik H.Syahfari Hasibuan Menjadi Ketua Umum BAZNAS 

TAPTENG, SSOL – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani secara resmi melantik kepengurusan Baznas Masa Bakti 2018-2023, di Aula Kantor Bupati, Rabu, (27/2/2019)

Pengurus Baznas Tapanuli Tengah yang telah dilantik antara lain H. Syahfari Hasibuan menjadi Ketua Umum Baznas Kab. Tapanuli Tengah, H. Misran Tanjung Menjadi Wakil Ketua I, M. Yusri Tanjung Menjadi Wakil Ketua II, H. Ramli Samosir Menjadi Wakil Ketua III, dan Supratman Menjadi Wakil Ketua IV.

Bupati Tapteng dalam Amanahnya mengucapkan, selamat kepada pengurus BAZNAS yang baru dilantik, semoga amanah dan bertanggungjawab dalam menjalankan dan mengemban tugas yang telah diberikan.

“Hati – hati mengelola dana BAZNAS pengelolaan harus sesuai dengan aturan dan peruntukan yang berlaku. Berdayakan BAZNAS agar lebih bermanfaat lagi kedepannya dengan cara menggali potensi / sumber Zakat lainnya. Sehingga keberadaan BAZNAS ini dapat semakin memberikan dampak positif ditengah-tengah masyarakat guna membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,” kata Bakhtiar

Pelantikan Pengurus BAZNAS berjalan dengan baik dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama dengan pengurus yang telah dilantik.

Turut hadir, Sekretaris Daerah, Asisten, Ketua MUI Tapteng dan Pimpinan OPD Tapteng.[]

Iwan Pakpahan