Bupati Tapsel Tutup Lomba Baca Puisi dan Lomba Drum Band

Tapanuli Selatan, SSOL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH, menutup kegiatan lomba baca puisi dan lomba drum band yang dipusatkan di lapangan Sepakbola Bintuju, Kecamatan Angkola Muaratais, Sabtu (16/11/2019), kab. Tapsel, Sumatera Utara.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Camat Angkola Muaratais yang telah menjadi tuan rumah sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses, walaupun pelaksanaan kegiatan ini relatif sederhana akan tetapi mempunyai makna yang sangat dalam, karena ini merupakan upaya kita untuk mempersiapkan dan membina siswa-siswi kita agar menjadi generasi muda yang berkualitas.

Oleh karena itu, saya minta kepada siswa-siswi agar teruslah belajar dan berlatih, Insya Allah tahun depan akan kita buat lebih meriah lagi dengan hadiah yang lebih besar, bagi yang belum juara teruslah berlatih dan bagi yang sudah juara janganlah berpuas diri akan tetapi teruslah berlatih lebih semangat lagi serta jangan lupa dengan tugas utamamu yaitu belajar di sekolah masing-masing, pinta Syahrul.

Lanjut Syahrul, saya berharap kepada seluruh peserta lomba baca puisi dan lomba drum band ini, agar hendaknya menjadi juara umum disekolah masing-masing dengan terus rajin belajar, sehingga kelak dapat membangun pola pikir, sikap dan prilaku siswa agar memiliki moralitas yang baik dan jauh dari prilaku negatif, harap Syahrul.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba baca puisi dan lomba drum band Tingkat SD. Adapun para pemenang lomba baca puisi Tingkat SD, juara I SDN No. 100206 Pintu Padang Kec. Angkola Selatan, juara II SDN No. 100103 Sitinjak Kec. Angkola Barat, juara III SDN No. 101301 Bintuju Kec. Angkola Muaratais, juara harapan 1 SDN No. 101402 Tanjung Medan Kec. Tantom Angkola, juara harapan II SDN No. 101204 Sipirok Kec. Sipirok dan juara harapan III SDN No. 101503 Hutatonga Kec. Angkola Muaratais.

Sedangkan untuk juara lomba drum band, juara I SDN No. 101504 Hutatonga Kec. Angkola Muaratais, juara II SDN No. 100713 Sianggunan Kec. Batang Toru, juara III SDS No. 101245 Santo Pransiskus Kec. Sipirok, juara harapan I SDN No. 101102 Sipange Kec. Sayurmatinggi, juara harapan II SDN No. 101307 Aek Tarutung Kec. Angkola Sangkunur dan juara harapan III SDN No. 100308 Panompuan Kec. Angkola Timur.

Turut hadir, anggota DPRD Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Asisten Admum Ahmad Buchori Siregar, pimpinan OPD, Camat Angkola Muaratais AM Fadhil Harahap, para guru pendamping dan seluruh peserta lomba baca puisi dan lomba drum band.

Martin Gabe.