Bupati Tapsel Bersama Muspida Musnahkan 13.418  Lembar E-KTP Invalid

 

TAPSEL SSOL- Bupati Tapanuli Selatan H.Syahrul M Pasaribu memimpin langsung pemusnahan KTP elektronik  rusak sebanyak 13.418 keping.  Jumat Tanggal 21 Desember 2018 sekira Pukul 16.00 Wib bertempat di Depan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Tapanuli Selatan

Hadir pada acara tersebut Kapolres Tapsel AKBP. IRWA ZAINI ADIB, S. Ik., M.H; Kajari Kab. Tapsel TIYAS WIDIARTO SH, MH; Kaban KesbangPol HAMDI PULUNGAN, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Kab. Tapsel MOHAMMAD SAID, Kasat Intelkam Polres Tapsel AKP. ELDI KOSWARA, Sekretaris Dukcapil Kab. Tapsel AMBIA, S. IP.

Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Kajari Tapsel yang telah hadir dan mengapresiasi kegiatan pemusnahan e-ktp rusak atau invalid. Pemusnahan e-KTP elektronik Invalid atau rusak tersebut bertujuan menghindari timbul fitnah, supaya persatuan dan kesatuan kita tidak terganggu.

Diminta kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil agar pelayanan yang telah berjalan selama 17 tahun yang selama ini telah baik agar terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tutur Syahrul

Usai arahannya dilanjutkan dengan melakukan pemusnahan lembar e-KTP Invalid /rusak sebanyak 13.418 Keping. di halaman kantor Discapilduk Tapsel.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara yang masing masing oleh Bupati Tapsel H.SYAHRUL M PASARIBU dan sekretaris Dukcapil Kab. Tapsel AMBIA S. IP kemudian ditandatangani oleh masing masing saksi antara lain; Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, S.IK, M.H; Kajari Tapsel Tyias Widiarto, Kaban Kesbangpol Tapsel Hamdi Pulungan, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Kab. Tapanuli Selatan.

Kegiatan berakhir pada pukul 16.15 Wib selama giat berlangsung situasi aman dan baik.

Martin Gabe