Bupati Tapsel bakal bangun kebun raya disekitar perkantoran Kantor Bupati

Tapsel, SSOL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, membeberkan, bahwasanya telah menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan Deputi LIPI Prof. Dr. Indriyati di Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah, mengenai pembangunan kebun raya di sekitar Perkantoran Pemerintah Tapsel yang berada di wilayah kecamatan Sipirok.

Setelah pulang dari Boyolali, alhamdulilah di tanggal 7 Mei 2019 Tapsel kembali menerima Opini WTP terbaik lima tahun berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) mengenai opini terbaik pengelolaan keuangan dengan nilai terbaik Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan ada tiga daerah di Sumatera Utara yang telah menerima WTP lima kali yang salah satunya adalah Tapsel, terang Syahrul, saat di celah acara Safari Ramadhan 1440 H/2019 M di Masjid Babul Huda, Desa Sibongbong, Kecamatan Angkola Selatan, kab. Tapanuli Selatan Sumatera Utara, Sabtu , (11/5/2019) malam.

Penandatanganan Memorandum Of Understanding ( MoU ) dengan deputi LIPI Prof.Dr.Indriyati yang di lakukan di kabupaten Boyolali Provinsi Jawa tengah ini merupakan kerjasama dalam pembangunan kebun raya yang nantinya di bangun di sekitaran kompleks perkantoran Pemerintah kabupaten Tapanuli Selatan yang berada di wilayah kecamatan Sipirok.

Tujuan pembangunan kebun raya tersebut agar nantinya salah satunya memperindah perkantoran supaya para ASN Pemda Tapsel betah dalam bekerja serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang berurusan di Tapsel, menjadikan daerah sekitaran perkantoran jadi objek wisata di wilayah Tapsel.

Martin Gabe