Bupati Langkat Berterimakasih kepada Masyarakat Indonesia, Pemilu 2019 Kondusif, Aman dan Terkendali

 

Stabat, SSOL-Setelah di laksanakannya Pemilihan Umum pada 17 April 2019 serentak di Kabupaten Langkat dan di seluruh wilayah Republik Indonesia, Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat indonesia.

“Alhamdulillah, pemilu pilpres dan pileg aman, damai serta lancar dan sukses,” Demikian disampaikan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin, Rabu (15/5) sekira jam 14.00 WIB.

Dikatakannya, dari hasil pemantauan langsung maupun tidak langsung, melalui jajaran partai serta lembaga lain memperlihatkan bahwa masyarakat dengan antusias dan bergembira datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang disiplin dan bertanggung jawab.

“Bahwa pilpres dan pileg tahun 2019 sudah dilaksanakan dengan cara trasparan, jujur, adil serrta Demokratis. Kalau ada pelangaran laporkan dan tindak, kita yakin akan di proses dengan hukum yang berlaku,” ungkap Terbit Rencana Perangin Angin kepada wartawan.

“Sebagai Bupati Langkat mewakili Pemerintah Kabupateb Langkat dan seluruh masyarakat indonesia, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara Pemilu Serentak 17 April 2019 kepada KPU, Bawaslu, beserta jajaran Kepolisian Kab Kangkat dan TNI yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” pungkasnya.

Ahmad