Bupati dan Kadis Kominfo Asahan Lakukan Kunjungan Silaturrahmi dengan Jajaran Pengurus Aljamiyatul Washliyah

Kisaran,SSOL.Com – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Kepala Dinas Kominfo melakukan kunjungan silaturrahim dengan pengurus Aljamiyatul Washliyah. Kegiatan berlangsung di Nada Resto Kelurahan Sei Renggas, Kisaran, Selasa (25/08) kemarin.

Ketua PD Aljamiyatul Washliyah H Adlan Lubis besrta unsur pengurus lainnya menyambut kedatangan Bupati Asahan beserta rombongannya.

Bupati Asahan,H Surya BSc,dalam kesempatan ini menyatakan  bahwa sudah semestinya  kita merasa bangga dengan keberadaan organisasi Aljamiyatul Washliyah di Kabupaten Asahan.Sebab organisasi ini selalu konsisten memperjuangkan syariat Islam.Selain itu,organisasi ini juga mempunyai peran penting dalam mendidik generasi penerus dalam bidang keagamaan khususnya di Kabupaten Asahan.

Bupati juga berharap agar organisasi yang merupakan salah satu  ormas Islam terbesar ini dapat menjadi suri dan tauladan bagi masyarakat sekitar Kabupaten Asahan.

Menurut dia, organisasi massa islam Khususnya Aljamiyatul Washliyah memiliki peran dalam menegakkan demokrasi politik dalam misi membawa perubahan dalam kemajuan daerah Asahan

Pada Kesempatan ini juga Bupati Asahan menyampaikan harapannya kepada pengurus Aljamiyatul Washliyah agar dapat menyampaikan himbauan pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan Covid 19 untuk tetap memakai masker, Cuci Tangan pakai Sabun dan jaga jarak, agar penyebaran Covid 19 dapat dihindari.

Sementara itu, H. Adlan Lubis selaku Ketua Aljamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan menyampaikan bahwa organisasi Aljamiyatul Wahliyah sangat mendukung program-program pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Adian Lubis menyampaikan keyakinannya bahwa organisasi yang dipimpinnya akan mampu bersinergi dan sejalan dengan Pemerintah Daerah unutuk memajukan Kabupaten Asahan.

Rusli E Sitorus