Bupati Asahan Tekankan Perhitungan Rekapitulasi Suara dalam Pilkada Harus Transparan

Kisaran,SSOL.com – Bupati Asahan meminta rekapitulasi hasil perhitungan suara  pemilihan Bupati dan wakil Bupati Asahan tahun 2020 harus transparan.

Permintaan tersebut disampaikan Kakan Kesbang Asahan, Harry Naldo Tambunan mewakili Bupati Asahan saat menghadiri rekapitulasi dan penetapan hasil pemilihan Bupati Asahan dan wakil Bupati.

“Lakukan dengan teliti dan transparan agar  hasil pilkada Asahan dapat diterima seluruh pihak, ” kata Naldo, Rabu (16/12/20) di hotel Sabty garden Kisaran.

Naldo juga menyampaikan bahwa Pemkab Asahan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada  seluruh penyelenggaraan atas suksesnya pilkada Asahan 2020.

“Sukses ini juga tak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat. Dan Bupati juga mengucapkan apreasiasi kepada masyarakat yang telah mengunkan hal suara di pilkada,” ujar Naldo.

Terpisah, Hidayat,Ketua KPUD Asahan yang membuka perhitungan rekapitulasi hasil suara pilkada Asahan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh pilkada Asahan.

Hidayat menyampaikan harapannya agar perhitungan rekapitulasi perolehan suara bisa berjalan dengan lancar.Andai semua tahapan berjalan dengan baik malam ini perhitungan akan selesai.

Rusli E Sitorus

LEAVE A REPLY