Bupati Apresiasi Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Tapanuli Selatan

Tapanuli Selatan.SSOL- Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu menyampaikan nota jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap penyampaian pengantar Nota Keuangan Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Tapsel Tahun 2018, diruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tapsel Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Selasa (10/7/2018).

Sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tapsel Rahmat Nasution yang didampingi Wakil Ketua DPRD Tapsel Naswardi Sihaloho dan dihadiri anggota DPRD sebanyak 16 orang.

Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu, dalam sambutannya mengucapakan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD dan juga fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tapsel yang telah menyampaikan pandangan umum, berupa tanggapan, pertanyaan, kritikan dan saran demi kesempurnaan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan APBD Kabupaten Tapsel Tahun Anggaran 2018, ucapnya.

Sambung Syahrul, Pemerintah Kabupaten Tapsel yakin dan percaya, masukan, saran dan pandangan maupun kritik yang disampaikan oleh seluruh fraksi tentunya didasari dengan niat baik untuk meningkatkan kinerja pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan daerah, serta memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kemakmuran masyarakat Kabupaten Tapsel, ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Syahrul juga mengajak kepada seluruh fraksi agar bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Tapsel kearah yang lebih baik.

“Ini merupakan tanggungjawab kita bersama untuk menjadikan Kabupaten Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera,” ucap Syahrul.

Diakhir sambutan, Bupati dua periode pilihan rakyat itu mengatakan, apabila ada pertanyaan, tanggapan dan saran yang belum terjawab, kiranya dapat dibahas dalam rapat-rapat selanjutnya dengan tetap mempedomani ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku, tutupnya.

Tampak hadir Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Sekdakab Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat, Kabag dan tamu undangan lainnya.

Mart