Bulan Suci Ramadhan, Bakopam Sumut Gelar Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim

Medan. SSOL.Com-Ketua Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut Ibnu Hajar didampingi Sekum Hendrawan Siregar mengatakan, Marhaba Ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin semoga dibulan yang penuh ampunan dosa ini kita tetap dalam lindungan Allah SWT.

Dalam bulan suci ramadhan tahun ini sebagaimana kegiatan rutin, Bakopam Sumut akan menggelar bakti sosial selama bulan ramadhan ini.
Adapun kegiatannya antara lain, pemberian buka puasa berupa, Pemberian Takjil, Pemberian nasi Kotak/Bungkus dan santunan anak asuh Bakopam dan anak Yatim-piatu serta paket Sembako untuk warga,  kaum dhuafa, Sahur bersama dan buka puasa bersama dan lainnya, ucapnya kepada Wartawan, Senin (12/4).

Lebihlanjut Mantan Wakil Ketua KNPI Sumut itu, atas kegiatan bakti sosial tersebut,  untuk itu dimohon bantuan bapak/Ibu, abgnda dan para donatur untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut, ucapnya. Ditambahkan mantan Wakil ketua GP Ansor Sumut itu, adapun
bantuan dapat berupa paket sembako, takjil, nasi kotak/Bungkus, dan lainnya
Bantuan juga dapat disalurkan ke Rekening :
No Rek : 11102040195610
A/n : BAKOPAM SUMATERA UTARA
BANK SUMUT

No rek: 1060009796502
A/n : IBNU HAJAR
Bank: MANDIRI

No rek : 531901014763539
A/n : IBNU HAJAR
Bank BRI

Atas bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih semoga bapak/Ibu, abangda, donatur dan Keluarga selalu Sehat, murah Rezeki, semakin jaya dan sukses, serta selalu dalam lindungan dan Ridho Allah SWT, Aamiin Ya Robb. Wassalam.

(Deddy)

LEAVE A REPLY