Bimtek Maturitas SPIP menuju Level III di Kota Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN,SSOL-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H secara resmi membuka dan menutup acara ” Bimtek Peningkatan Maturitas SPIP ( Sistem Pengendalian Intern Pemerintah ) menuju level III” di aula Kantor Badan Inspektorat kota Padangsidimpuan, jalan H. Tengku Rizal Nurdin KM 7 Pal – IV Pijorkoling Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Acara di laksanakan selama tiga hari Selasa, Rabu, dan Kamis ( 26 s/d 28 /02/2019 ) bertempat di aula rapat kantor Badan Inspektorat Kota Padangsidimpuan, Kepala Badan Inspektorat Padangsidimpuan Rahmat Marzuki Nasution menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan amanat PP 60 tahun 2008, serta meningkatkan budaya kinerja Pegawai negeri sipil khususnya di wilayah Pemko Padangsidimpuan. ujar Rahmat Marzuki Nasution saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Kamis ( 28/02/2019 ).

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H berpesan dalam sambutannya bahwa ,” Harapan saya para peserta yang ikut dalam bimtek peningkatan maturitas SPIP menuju level III ini, agar serius serta nantinya dapat mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya ” tutur Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, saat akan menutup acara bimtek di aula kantor badan inspektorat Padangsidimpuan, Kamis 28/02/2019.

Para peserta yang hadir dalam kegiatan terdiri atas tim asesor inspektorat, tim kounter part OPD, yakni sekitar 25 orang serta pegawai yang bertugas di badan inspektorat kota Padangsidimpuan. [ ]

Martin Gabe