BERES Yakin Nomor Satu Bawa Kemenangan

PADANGSIDEMPUAN – Paslon yang mengusung jargon BERES (Berbudaya Religius dan Santun) ini, merasa sangat bersyukur mendapat nomor 1 dalam pencabutan nomor yang dilakukan KPU Padangsidempuan, Selasa (13/2) di aula MAN 2, siang tadi. Sedang untuk pasangan BISA mendapat nomor 2 dan pasangan BERSINAR di nomor 3.

“Semua ini sesuai niat serta izin Allah, kami mendapat nomor 1 ini merupakan rahmad Allah yang besar bagi tim BERES. Yang berarti satu artinya satu untuk semua dan semua untuk satu, untuk kota Padangsidimpuan yang berbudaya religi dan santun,” ujar H Mhd Isnandar Nst di dampingi pasangannya Dr AliPada Hrp.

Didepan tim pemenangan dan awak media, Isnandar – Alipada mengatakan rencana mereka dalam menjalankan visi dan misi diajang Pilkada. “Setelah mendapat nomor 1, tetap kami tim BERES akan secepatnya melakukan koordinasi serta bersosialisasi ke masyarakat dengan partai pengusung,” beber Isnandar, yang diusung partai PKB, PDI Perjuangan, Pkpi, Nasdem dan PPP.

Tak itu saja, Isnandar juga menyampaikan jika dirinya menang ia akan melakukan terobosan baru di dunia kesehatan, pendidikan dan lapangan kerja. “Dengan motto “Sebaik – baik Manusia Bermanfaat Bagi Orang Lain”. Mari kita bekerja untuk pemenangan BERES agar duduk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan 2018 – 2023. Jangan lupa, mari terus dukung pasangan BERES (Isnandar – Alipada) yang masih tetap mohon dukungan dan doanya untuk menang di Pilkada ini,” pintanya.

Pada kesempatannya yang sama, pasangan Isnandar – Alipada mengharapkan Pilkada kota Padangsidimpuan hendaknya bisa menjadi Pilkada yang bermartabat. ” Semoga bisa menjadi pilkada percontohan bagi daerah lain di Indonesia, dan tidak dibenarkan bagi tim BERES untuk saling mencela maupun melakukan teori pembusukan terhadap kandidat yang bertarung dalam Pilkada ini. (Mart)

Editor : Yeni Sitorus