Bambang Sejati dihunjuk menjabat Plt. Ketua PK Golkar Psp Tenggara

Padangsidimpuan. SSOL-Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golkar Kota Padangsidimpuan menghunjuk Bambang Sejati (foto) menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Padangsidimpuan Tenggara. Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor: KEP-443/GK-PSP/VII/2019 tertanggal 12 Juli 2019. Ditandatangani bersama oleh Ketua dan Sekretaris DPD PG Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH, dan Siwan Siswanto SH.

Berdasarkan SK tersebut, Bambang Sejati dihunjuk menjabat Plt. Ketua PK Partai Golkar Padangsidimpuan Tenggara dikarenakan ketua terdahulu, Ahmad Ripai, mengundurkan diri pada 11 Juli 2019.

“Penghunjukan Plt. Ketua PK ini untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan ketua sebelumnya. Roda organisasi partai harus terus berputar dan saudara Bambang Sejati dinilai cakap dan mumpuni untuk mengisi jabatan tersebut,” kata Irsan dan Siwan, saat di konfirmasi di kantor pemenangan Partai Golkar Padangsidimpuan, Selasa ( 16/07/2019) Sumatera Utara.

Bambang ditugaskan untuk segera melakukan konsolidasi organisasi secara vertikal dan horizontal. Melaksanakan evaluasi secara komprehensif, dan melaksanakan tugas-tugas serta program Partai Golkar.
Untuk diketahui, Golkar merupakan partai politik pemenang Pemilu Legislatif 2019 di Kota Padangsidimpuan. Dari 30 kursi dewan yang diperebutkan, partai berlambang pohon beringin ini mampu mendudukkan enam orang Calegnya di DPRD periode 2019-2024.

Wali Kota periode 2018-2023, Irsan Efendi Nasution, merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan. Sedangkan Sekretaris Siwan Siswanto merupakan calon kuat Ketua DPRD Padangsidimpuan periode 2019-2024 yang direkomendasikan rapat pleno terbuka Golkar beberapa hari yang lalu.

Martin Gabe