BAKOPAM Sumut Rutin Sampaikan Paket Sembako Dan Takjil Buat Warga Medan

Medan. SSOL. Com-Semarakan bulan suci Ramadhan Badan Kordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) Sumut, sampaikan rasa keperdulian kepada kaum dhuafa, anak yatim piatu, kaum disabilitas yang ada di kota Medan dengan berbagi takjil dan paket sembako di beberapa kawasan Kota Medan secara berkala.

Ibnu Hajar, SE selaku Ketua Umum BAKOPAM Sumatera Utara saat ditemui disela-sela pembagian takjil di Jalan Sei Batu Gingging dan JL KH Wahid Hasyim, Senin (3/5) menegaskan, kegiatan keperdulian terhadap sesama yang kami laksanakan ini, sudah berjalan 21 tahun. Ini juga sudah menjadi kegiatan rutinitas dalam kesosialan kami, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

BAKOPAM selalu berperan aktif dalam mensyiarkan sosial keperdulian terhadap sesama.
Ibnu juga menambahkan, kegiatan ini sudah menjadi komitmen kami dalam membantu kebutuhan masyarakat terlebih saat bulan puasa begini.

Jajaran pengurus BAKOPAM selain menyampaikan makanan untuk berbuka , juga memberikan makanan buat sahur kepada warga kota Medan yang tersebar di beberapa kawasan.

Sebelumnya kami telah membagi takjil dan sembako kepada masyarakat kota Medan yang melintas di Jl, Abd Haris Nasution, Jl Bahagia By Pass, Jl Asia, Jl.Mandala serta beberapa kawasan lainnya.

Dalam hal keperdulian dan berbagi ini kami berterima kasih, kepada Bapak Mulyadi Simatupang Kadiskanla Prop Sumut selaku PJ Bupati Labuhan Batu dan Abangda Bahruddin Siregar Plt Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura Prop Sumut, serta para donatur lainnya yang telah berdonasi dan mempercayai kami dalam menyalurkan bantuan dan kebutuhan warga Kota Medan.

(Deddy)

LEAVE A REPLY