Asuransi Allianz Life Indonesia Serahkan Klaim Penyakit Kritis Nasabah Madina

Panyabungan, SSOL- Pihak asuransi Allianz Life Indonesia menyerahkan santunan klaim asuransi penyakit kritis senilai Rp.120.195.962,- (seratus dua puluh juta seratus sembilan puluh lima ribu sembilan ratus enam puluh dua rupiah) kepada Doli Hermansyah Nasution, nasabah dari Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kecamatan Panyabungan Kota, Sumatera Utara. Penyerahan yang disertai pembebasan premi dari 13 Februari 2019 sampai 13 Mei 2042 itu digelar di toko kosmetik Doli Jaya, Pasar Baru, Panyabungan, Minggu ( 31/03/2019).

Penyerahan secara simbolis itu dilakukan Consultant Business Executive Allianz Syariah, Sukria Sukma Dasopang dan dihadiri agen Panyabungan, Nur Azizah, Ismail Batubara, Suhardi Matondang, Imah Sehani, keluarga Midah Medianti, dan Ahmad Yusuf Hasibuan yang juga nasabah Allisya Tapro.

Atas klaim yang diterimanya, Doli Hermansyah mengaku sangat berterima kasih kepada PT Allianz Life Indonesia. Bahkan dia menyarankan agar keluarganya serta masyarakat Madina menabung di Tapro Allianz Syariah. “Saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Arisman Siregar sebagai business patner yang telah membantu proses pengajuan Klaim saya,” cetusnya.

Sementara, Sukria Sukma Dasopang juga menyampaikan terima kasih kepada para nasabah Asuransi Allianz, terutama TAPRO Allianz Syariah. “Banyak manfaat yang akan didapatkan nasabah, yakni terbantu biaya berobat ketika kita mengalami penyakit kritis, kecelakaan, cacat, santunan meninggal dunia serta dana untuk hari tua. TAPRO Allianz Syariah memberikan perlindungan bagi nasabah yang berbentuk uang tunai dari dana perkumpulan (STM) Syariah,” tandas Sukma Dasopang. Martin Gabe