Aparatur Desa Sambirejo Akan Dongkrak Roda Perekonomian Pelaku UMKM

Deli Serdang.SSOL.Com- Dalam menggerakan pemulihan perekonomian ditengah masyarakat yang telah terpuruk akibat covid 19 secara global. Desa Sambirejo Timur akan mengakomodir pembinaan terhadap pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Hal ini di sampaikan Hermanto selaku kepala dusun 8 Cempaka di dampingi Danang Agustian Kepala dusun V Dahlia Desa Sambirejo Timur. Disela-sela acara Tim Penilaian Dan Pembinaan Kecamatan Terbaik Tingkat PropSU Kategori Kabupaten Tahap Final Tahun 2022, yang berlangsung di Medan Estate, Jumat (18/11).

Selain akan meningkatkan pertumbuhan perekonomian terhadap masyarakat yang berwirausaha, kita juga akan membangun kegiatan yang beredukasi kreatif dan kemandirian terhadap generasi muda di dusun kami.

Sedangkan M Arifin selaku Kepala Desa Sambirejo Timur saat di hubungi via seluler, mendukung dan mengapresiasi atas penggerakan roda perekonomian kewirausahaan yang akan dilakukan kepala dusun melalui pelaku UMKM.
Menurutnya secara kedepan pelaku UMKM yang ada di desa Sambirejo Timur, akan kita bangun melalui sistim usaha dengan tekhnologi digitalisasi sesuai perkembangan era modern.

Namun dalam mendorong majunya perekonomian terhadap pelaku usaha UMKM di tengah masyarakat. Maka sangat pentingnya saling kerjasama dalam memperbaiki UMKM lebih baik kedepannya, “tegasnya.

Deddy

LEAVE A REPLY