Anak Ranting Pendawa Dusun Mojosari Sebarkan Puluhan Paket Sembako Sambut 1 Syawal 1442 

Langkat. SSOL.Com-Puluhan masyarakat Lansia dan penggali kubur yang berada di Dusun Mojosari Desa Tanjung Keliling Kec.Salapian Kab.Langkat terima santunan paket sembako dari Pengurus Anak Ranting Persatuan Pemuda Jawa (PENDAWA) Dusun  Mojosari, Selasa (11/5).

Boimin ketua anak ranting Pendawa Dusun Mojosari di dampingi Nursadi Waka Ranting Desa Tanjung Keliling dalam sambutannya berkomitmen, Pemberian santunan paket sembako kepada puluhan masyarakat di Dusun  Mojosari dan sekitarnya, merupakan program keperdulian dan berbagi rezeki dalam meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang beruntung, khususnya dalam menyambut 1 Syawal Idul Fitri 1442H – 2021M, juga dalam mengurangi beban ekonomi masyarakat karena dampak pandemi Covid 19.
Kegiatan ini merupakan inisiatif kami dan sudah menjadi agenda rutinitas bakti sosial dalam tahunan di kepengurusan Pendawa Dusun Mojosari serta Ranting Pendawa Desa Tanjung Keliling dan di dukung oleh PAC Pendawa Kec. Salapian.

Nursadi menambahkan, Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pengurus dan keseduluran Pendawa, khususnya yang berada di Desa Tanjung Keliling, dalam mewujudkan rasa senasib dan sepenanggungan di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini kami harapkan, dapat menjadi perekat hubungan silatuhrami di keseduluran Pendawa dan masyarakat dalam membangun persatuan dan kesatuan. Kami juga akan terus membangun keperdulian di tengah masyatakat untuk saling perduli terhadap sesama, jelas Nursadi.

Turut hadir Mas Nur Edy Sugiarto Sekjen PAC Pendawa Kec. Salapian, Sarwah Waka Anak Ranting Pendawa Dusun Mojosari, Saiful Bahri Sekretaris, Sutiono Bendahara dan unsur pengurus lain serta pemuka agama lainnya.

(Deddy)

LEAVE A REPLY