Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara Wilayah Sumut (AMIN) Intruksikan Jihad Politik Dukung Jokowi Amin

Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara Wilayah Sumatera Utara saat mendeklarasikan sikap mendukung Jokowi-Amin di Stadion Teladan Medan, Sabtu, 16 Maret 2019

Medan, SSOL- Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara Wilayah Sumatera Utara yang bersumber anak muda Millenial mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo – KH.Ma’ruf Amin.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di depan pintu utama Stadion Teladan Medan disambut baik oleh para pengunjung Pagelaran Seni dan Budaya Sumatera Utara, Sabtu, 16 Maret 2019.

Dalam pernyataan sikapnya, Ketua Umum Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara Wilayah Sumatera Utara Safarudin Hasibuan, bahwa langkah mereka dalam menentukan pilihan politik terhadap Capres No.01 Jokowi-Makruf sudah melalui rapat dan diskusi yang panjang bersama seluruh jajaran pengurus.

“Kami sudah lakukan diskusi yang panjang bersama seluruh Cabang AMIN yang ada di Sumatera Utara dan kami memiliki visi yang sama dalam memajukan Bangsa dan Negara begitupun Bapak Jokowi sudah sepatutnya kita mendukung penuh untuk melanjutkan pembangunan.” ujar Safar.

Dukungan ini, lanjut Safar, dilakukan dengan alasan Jokowi telah bekerja dengan bukti dan kerja nyata, untuk itu seluruh Cabang yang ada di Sumatera Utara agar membantu menyampaikan hasil kerja Bapak Jokowi dalam penyelesaian infrastruktur yang telah maupun yang sedang berjalan.

Sebagai langkah konkrit, kami akan intruksikan jihad politik dukung Bapak Jokowi Amin untuk semua kader, kita juga sudah siapkan langkah untuk menepis isu buruk yang ditujukan bagi Bapak Jokowi, tutup Safar

B. Nasution