STIE Binakarya Mewisuda 267 Sarjana.

Tebing Tinggi, SSOL-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bina Karya Kota Tebing Tinggi yang beralamat. di Jl. Dipnonegoro (Simpang Rambung) Kota Tebing Tinggi kembali melaksanakan Wisuda sebanyak 267 Orang Sarjana yang terdiri dari 238 orang Sarjana Manajemen Ekonomi S1dan 29 Orang Ahli Madya Akuntansi pada hari Rabu 9 Oktober 2019 bertempat di Aula Gedung Wisma Mangampu Tua Jl. Prof. Dr. Hamka Kecamatan Bajenis.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi Drs. H. Pardamean Siregar atas nama Walikota Tebing Tinggi menyampaikan berbagai hal diantaranya merasa bangga dan senang serta berterima kasih kepada Ketua Yayasan STIE Bina Karya Bapak Drs. Loekito Cahyadi yang telah berhasil mendirikan Perguruan Tinggi di Kota Tebing Tinggi ini sehingga menjadikan Perguruan ini menjadi satu-satunya Idola Masyarakat dan telah berhasil menamatkan Ribuan orang siswa sejak berdiri Tahun 2001 dan saat ini telah terakreditasi “B”. H. Pardamean Siregar juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Orangtua Murid karena telah berhasil membina Putra-Putrinya dapat meraih Sarjana di Yayasan STIE Bina Karya ini.

Sementara itu, Ketua Yayasan STIE Bina Karya Bapak Drs. Loekito Cahyadi mengatakan bahwa mereka yang mau Sekolah di STIE Bina Karya ini hanya semata-mata ingin melakukan perubahan dari yang miskin menjadi Kaya tentunya pada Bidang Ilmu. Banyak Sarjana yang tidak berhasil karena mereka tidak mempergunakan Otaknya dengan baik, tuturnya. Namun Beliau menghimbau teruslah belajar karena yang anda kejar itu bukanlah Nilai melainkan yang anda raih itu adalah ilmu yang bermanfaat.

Drs Loekito juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Orangtua Siswa karena keberhasilan para Siswa ini tentu merupakan peran daripada Orangtua, Beliau juga menyampaikan bahwa Tahun depan Yayasan STIE Bina Karya akan membuka S2 dan membuka Fakultas baru yaitu Manajemen Pariwisata.

Salah seorang siswa yang ikut di Wisuda bernama Yuli Novitasari (23Th) berasal dari Desa Penggalangan Kabupaten Serdang Bedagai kepada media mengungkapkan rasa bangga, bahagia dan kegembiraannya atas keberhasilannya meraih Sarjana, kebanggannya ini juga ditujukan kepada seluruh Dosen dan seluruh Staff Pengajar yang ada di Yayasan STIE Bina Karya karena selama 4 Tahun telah mendidiknya dengan baik sehingga jasa baiknya takkan terlupakan begitu saja. Dan yang tak kalah pentingnya tentunya menurut Novita bahwa ini adalah peranan Orangtuanya yang sudah bersusah payah demi keberhasilan anaknya untuk meraih cita-citanya, katanya mengakhiri.

Aguswan