5 Pejabat Administrator di Lantik Bupati Tapteng.

TAPTENG, SSOL – Bupati Tapanuli Tengah mengambil sumpah/janji dan melantik 5 orang Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Tapanuli Tengah yang digelar di Lapangan HKBP Sihorbo Kecamatan Barus Utara, Jumat (30/08/2019).

Adapun 5 orang Pejabat Administrator yang dilantik itu, dr. Rikky Nelson Harahap, menjadi Pj. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan, Rindu Situmorang menjadi Sekretaris Kecamatan Barus Utara yang sekaligus sebagai Plt. Camat Barus Utara, Arnida Simatupang menjadi Pj. Sekretaris Kecamatan Tapian Nauli, Harrys Pandapotan Tua Sihombing, menjadi Sekretaris Kecamatan Sarudik, Wirdan Pasaribu, menjadi Pj. Sekretaris Kecamatan Barus.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan berpesan untuk melaksanakan amanah dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Peter Simatupang yang telah mengabdi selama ini di Kecamatan Barus Utara. Saya yakin dan percaya, para pejabat yang dilantik pada hari ini mampu mengemban amanah yang telah diberikan kepada saudara-saudara sekalian,” kata Bakhtiar.

Ia juga berpesan kepada Direktur RSUD Pandan yang baru dilantik.

“Sudah barang tentu saudara bisa bekerja sebagai dokter dengan baik karena saudara sudah bersumpah mengutamakan keselamatan pasien dalam bekerja daripada mengutamakan kepentingan pribadi,” ujar Bakhtiar.

Selanjutnya, Bupati Tapteng mengingatkan semua pihak untuk terus mengkampanyekan perang terhadap narkoba.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak kita semua yang hadir ditempat ini supaya terus bersama-sama perang melawan narkoba karena narkoba merupakan musuh kita bersama. Kita menyadari narkoba dapat merusak tatanan kehidupan dan masa depan anak bangsa. Akhirnya saya ucapkan bekerjalah dengan baik untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat Tapteng,” pungkas Bakhtiar.[]

IWAN PAKPAHAN.